Dispenda Sulsel Juara Umum Fashion Karnaval HUT ke-347 Sulsel

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR — Dispenda Sulsel keluar sebagai juara umum Fashion Karnaval yang digelar untuk memeriahkan HUT ke-347 Sulsel, Minggu (16/10/2016).

Dispenda Sulsel
Kadispenda Sulsel Tautoto menerima tropi Fashion Karnaval. (Ist.)

Kadispenda Sulsel Tautoto TR didampingi krew Fashion Karnaval Dispenda menerima langsung trophy pemenang dari Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Kadispenda Sulsel Tautoto mengaku bangga dengan prestasi ini. Menurutnya ini membuktikan bahwa pegawai Dispenda Sulsel tidak hanya piawai mengumpulkan pajak kendaraan bermotor namun juga mempunyai jiwa seni yang tinggi.

“Terima kasih kepada tim juri, terima kasih kepada Pak Gubernur, dan terima kasih kepada semua tim dispenda yang sangat kompak khususnya pada Ibu Lina dan Desy yang memimpin persiapan Karnaval,” ujarnya.

Fashion Karnaval ini diikuti berbagai instansi termasuk tim dari Jember Fashion Karnaval yang menjadi barometer pelaksanaan event serupa di tanah air. Sehari sebelumnya Dispenda Sulsel memecahkan dua rekor dunia sekaligus yang mengharumkan nama Pemprov Sulsel.

Rekor tersebut adalah pemrakarsa gerakan penyampaian SP3D secara langsung kepada wajib pajak berbasis data rekording pertama di Indonesia sejak tahun 2014 dan rekor penyampaian SP3D kepada wajib pajak secara langsung, kontinyu, dan konsisten berbasis data rekording sejak tahun 2014 dengan peserta terbanyak. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *