Maros Masuk Indikator Penilaian Tertinggi untuk Laporan Keuangan

SULSELONLINE.COM, MAROS — Pemkab Maros mengadakan Gelar Pengawasan Daerah (Larwasda) di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Senin (28/11/2016). Kegiatan ini diikuti para pimpinan SKPD, lurah, camat dan kepala desa.

Larwasda
Sekda Maros H Baharuddin memandu Larwasda Pemkab Maros. (Ist.)

Bupati Maros HM Hatta Rahman berharap para peserta menyimak dengan baik pemaparan dalam Larwasda ini, sebab menyangkut hal-hal yang terkait dengan pertanggungjawaban kegiatan, penggunaan anggaran dan pelaporan keuangan.

Hadir sebagai pembicara, yakni Kepala Ispektorat Provinsi Sulsel Muh Yusuf Sommeng, Kepala Perwakilan BPK RI Sulsel Andi K Lologau, Kepala Perwakilan BPKP Sulsel Didik Krisdiyanto, Kejari Maros M Farhan.

Menurut Muh Yusuf Sommeng saat membawakan materinya, Maros merupakan daerah dengan tingkat pengawasan dan hasil pemeriksaan yang baik.

“Dari 700 lebih indikator penilaian, Maros berada pada indikator penilaian tertinggi. Oleh karena itu, kami meminta agar Maros bisa masuk penilaian sangat tinggi dan masuk 10 besar tingkat nasional,” paparnya, mengutip Beritamaros.com.

Sementara itu, M Farhan mengatakan ia berpesan kepada seluruh kepala desa agar memanfaatkan dana desa sebagaimana mestinya. Juga kepada lurah, camat dan pejabat lainnya agar tidak terlibat dalam praktik korupsi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *