Agus Minta Bulog Divre Sulselbar Tingkatkan Produksi Beras Organik

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang meminta Perum Bulog Divre Sulselbar agar mengembangkan produksi beras organik yang kini mulai digemari dan dicari oleh masyarakat.

Pisah sambut Kepala Perum Bulog Divre Sulselbar. (Ist.)

Dikatakannya, bahwa selera dan kebutuhan masyarakat akan pangan terus mengalami perubahan dan peningkatan seiring dengan terus meningkatnya perekonomian masyarakat itu sendiri.

Hal itu disampaikan dalam acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dirangkaikan pisah sambut Kepala Perum Bulog Divre Sulselbar dari Abdul Muis S Ali kepada Dindin Syamsudin di Baruga Lappo Ase Rujab Gubernur Sulsel di Makassar, Selasa malam.

“Kebutuhan jenis pangan masyarakat akan berubah dan meningkat, karena penghasilan masyarakat juga terus meningkat,” ujarnya melalui Humas Pemrov Sulsel, Kamis (4/1/2017).

Untuk mengembangkan produksi dan pemasaran beras organik tersebut, dapat dilibatkan beberapa instansi terkait seperti Dinas Koperasi, Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Dinas Pertanian untuk menetapkan suatu komitmen dalam pengembangan dan pemasaran beras organik.  Apalagi menurutnya, beras organik dipasaran dengan harga yang sangat menjanjikan.

Pada kesempatan itu, mantan Ketua DPRD Sulsel ini memuji Perum Bulog Divre Sulselbar yang berhasil memenuhi target dalam penyediaan pangan lokal maupun nasional. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *