oleh

Wagub Sulsel Berharap Warga Sekolah Aktif Berantas Peredaran Narkoba

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan berharap warga sekolah tingkat SMP dan SMA terlibat aktif dalam pemberantasan peredaran narkoba. Karena barang haram ini dinilai akan merusak masa depan anak-anak dan negeri.

Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang selfie bareng pelajar saat jalan sehat Hari Guru beberapa waktu lalu. (Ist.)

Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang mengatakan, pemberantasan peredaran narkoba bukan hanya tugas aparat kepolisi‎an. Karena semua bertanggung jawab untuk menuntaskan masalah tersebut.

“Kami dari Pemerintah Provinsi Sulsel akan memnita kepada sekolah semuanya, dalam hal ini guru-guru yang mengajar, agar selalu mensosialisasikan bahaya narkoba. Karena kita harus mulai dari sekolah dasar, menengah pertama, hingga menengah atas,” ujar mantan Ketua DPRD Sulsel itu, Sabtu (14/1/2017).

Sosialisasi rutin menjadi pencegahan dini terhadap peredaran narkoba. Dia juga meminta peran ‎para tokoh agama, organisasi masyarakat, dan tokoh masyarakat.

Pemprov Sulsel mengapresiasi kepolisian yang sudah bekerja keras menangkap dan mengungkap peredaran narkoba. Wakil Gubernur Sulsel dua periode itu menilai polisi sudah bekerja dengan cepat dan mengantisipasi hal itu. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed