Penasaran dengan Alexis Jakarta? Ternyata Seperti Ini

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan sempat melontarkan sindiran terkait rajinnya Pemprov DKI Jakarta menggusur, sementara tidak untuk tempat prostitusi.

Ilustrasi prostitusi. (Int.)

“Untuk urusan pengusuran tegas, tapi urusan prostitusi Alexis lemah,” kata Anies saat debat kandidat yang digelar KPU DKI Jakarta di Hotel Bidakara Jakarta Selatan pada Jumat lalu.

Karena itu, jika nantinya dipercaya memimpin Jakarta, Anies menyatakan akan bertindak tegas tanpa pandang bulu, termasuk dalam menertibkan prostitusi. Mendengar sindiran Anies, Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok balik menyindir.

“Ketika Pak Anies bilang tak berani tutup Alexis, kami sudah tutup Stadium dan Milles. Ketemu narkoba, kami tutup,” kata Ahok.

Sebenarnya, apa sih itu Alexis? Kok diributkan? Bagi Anda yang bukan warga DKI Jakarta dan belum mengetahui Alexis, cukup cari melalui mesin pencari Google. Ketik kata kunci (keyword) “Alexis Jakarta“, jangan hanya “Alexis“.

Jika hanya mengetik “Alexis“, maka akan muncul tautan (link) alamat situs toko online, hotel di Amerika dan Malaysia, foto wanita berbusana minim pada halaman pertama. Beda jika mengetik “Alexis Jakarta“, maka akan diarahkan ke situs web yang menampilkan foto-foto suasana Hotel Alexis Jakarta.

Penasaran? Cukup mencari foto-fotonya melalui Google Images. Sungguh mengejutkan! Di situ, akan ditampilkan sejumlah foto-foto untuk konsumsi orang dewasa dari dalam hotel berlogo wanita berbaring itu. Ada wanita berpakaian tank top di tempat spa bersama dengan pria. Ada juga wanita berbikini mandi bola sambil ditonton pria.

Beberapa foto hasil pencarian Google dangan kata kunci “Alexis Jakarta”. (Int.)

Selain itu, wanita bersama dengan pria di kolam jacuzzy, wanita tanpa baju nge-dance, wanita muda duduk sambil memamerkan kemolekan tubuhnya,  pesta minuman keras, dan aktivitas dugem lainnya. Aktivitas di dalam hotel sebagaimana diabadikan melalui foto, merupakan bagian dari penggunaan fasilitas unggulan hotel tersebut.

Hotel dan aktivitas di dalamnya inilah yang diributkan. Suatu waktu, di hadapan mahasiswa Departemen Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Ahok pernah menyebut jika di lantai tujuh Hotel Alexis Jakarta ada “surga dunia”.

Hotel Alexis Jakarta terletak di Jalan RE Martadinata. Jika mengacu pada sejumlah pemberitaan, sejumlah pihak menyebut, Hotel Alexis merupakan tempat prostitusi. PSK di sana berasal dari berbagai negara. Ahok menyebut prostitusi kelas atas di Hotel Alexis terdapat di lantai tujuh. Pihak hotel menyebut fasilitas di lantai tujuh tersebut sebagai Bath House. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *