oleh

Perusahaan Asal Maros Terbaik Nasional Dalam Pelayanan dan Kinerja

SULSELONLINE.COM, JAKARTA – Sebuah perusahaan yang berpusat di Kabupaten Maros Sulawesi Selatan berhasil meraih penghargaan nasional. Trisari Group meraih award ‘The Best Reliable Company in Service Excellent of The Year.’

CEO Trisari Group Rudi Hartono (tengah, berjas biru tua) bersama penerima penghargaan lainnya. (Ist.)

Penghargaan itu diberikan kepada Trisari Group oleh UNO IAC sebagai pelaksana Independen di Hotel San Panpasific Jakarta pada Jumat 20 Januari 2017 malam.

Trisari Group yang bergerak dalam usaha layanan jasa online sebagai collecting agent salah satu bank selama beberapa tahun terakhir mampu menjadi perusahaan terpercaya dari para mitra usaha yang bergerak disektor UMKM.

Dengan berbagai inovasi yang dilakukan oleh Trisari Group, pihak penyelenggara event Indonesia Achievement Center yang merupakan lembaga independen memberi penghargaan kepada Trisari Group dan Rudi Hartono sebagai CEO dalam kategori The Best Reliable Company in Service Excellent of The Year.

Award ini diberikan atas pelayanan terbaik serta prestasi dalam meningkatkan kinerja dan konstribusinya bagi pemgembangan bisnis dan pembangunan perekonomian nasional.

CEO Trisari Group, Rudi Hartono menyampaikan, penilaian penyelenggara mengacu kepada beberapa kriteria yakni Quality, Performance, Responsibilty, Transparancy anda Attractiviness dengan atribut pengukuran seperti memiliki system dan jasa inovatif yang berkualitas, manajemen yang baik dan mampu mengikuti perubahan serta memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi.

“Sebagai bukti kepercayaan masyarakat yang bergerak dalam usaha jasa payment online, saat ini kami telah bekerjasama dengan ribuan loket PPOB di seluruh Indonesia,” ujarnya, Sabtu (21/1/2017).

Ditambahkannya, saat Trisari Group memiliki ribuan mitra dan terus berkomitmen meningkatkan pelayanan secara profesional sebagaimana visi perusahaan, yakni ‘Tumbuh dan Berkembang Bersama’ dengan menjadi perusahaan Terpercaya, Profesional dan Terus Inovatif. Untuk PDAM setidaknya ada 12 PDAM di Sulawesi yang merupakan mitra Trisari Group dalam system payment online PPOB. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed