oleh

Menteri Koperasi UKM Puji SYL Saat Resmikan KUMKM Centre Makassar

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR – Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Agung Gede Ngurah Puspayoga meresmikan Gedung KUMKM Center dan mencanangkan Kampung UKM Digital di Jalan AP Pettarani Makassar, Rabu (25/1/2017).

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Agung Gede Ngurah Puspayoga bersama Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo saat peresian Gedung KUMKM Center. (Int.)

Dirinya mengapresiasi Dinas Koperasi dan UMKM Sulsel yang mendirikan gedung KUMKM Centre, sebab perekonomian akan lebih maju ketika koperasi dan UKM dijaga di zaman saat ini.

“Harapan saya kedepan ini harus di tingkatkan lagi. Ini merupakan indikasi bahwa begitu perhatiannya pemerintah Sulsel terhadap koperasi dan UKM. Semua ini harus diikuti dengan kinerja yang lebih baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, dia memuji Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo sebagai pemimpin yang pekerja keras, dan tegas.

“Terbukti dia terpilih dua kali dan saya memang kenal dia saat masih menjadi wakil gubernur,” ungkapnya.

Dikatakannya pula dengan berdirinya gedung KUMKM dan pencanangan Kampung UKM Digital merupakan pertanda bahwa SYL sebagai sosok pemimpin yang memperhatikan rakyat. Hadirnya gedung ini sebagai tanda SYL bukan seorang gubernur yang main sendiri. Dia seorang yang selalu menghadirkan ide cemerlang demi kemajuan perekonomian dan untuk rakyat.

“Kedepan saya berharap, koperasi dan UKM di Sulsel dapat lebih ditingkatkan dan lebih diperhatikan untuk kemajuan bersama,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sulsel, Samsul Alam Ibrahim mengatakan, gedung KUMKM Sulsel terinsipirasi dari harapan Gubernur Sulsel SYL yang ingin mendorong Sulsel untuk maju dan mampu bersaing.

“Provinsi Sulsel sangat luar biasa. Tapi masih banyak permasalahan yang dihadapi. Seperti, akses modal yang terbatas, jaringan pemasaran masih terbatas, sarana prasarana masih terbatas,” ujarnya. (*)

Bapenda Sulsel       DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *