oleh

Kader Nasdem Desak RMS Bertarung di Pilgub Sulsel

SULSELONLINE.COM, SIDRAP – Partai NasDem Sidrap menggelar pelantikan pengurus tingkat kabupaten dan kecamatan, Sabtu (28/1/2017). Ribuan kader dan simpatisan mengelu-elukan nama Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel HM Rusdi Masse (RMS) dan mendesak Bupati Sidrap dua periode itu maju pada Pilgub Sulsel 2018.

Ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse. (Ist.)

Ketua Nasdem Sidrap Syamsul Marlin menyatakan dengan tegas bahwa jajaran pengurusnya mendukung penuh RMS untuk maju pada Pilgub Sulsel. Dirinya menyatakan siap memenangkan RMS, bersama jajaran pengurus kecamatan yang baru dilantik.

“Kami siap dan mendukung RMS maju, kita akan menangkan di seluruh kecamatan di Sidrap,” tegasnya.

Sementara itu, RMS saat menyampaikan orasinya menegaskan bahwa Partai Nasdem Sulsel, khususnya di Sidrap harus menang di Pilkada dan Pemilu 2019 nanti.

“Kita di Partai Nasdem harus menang. Baik itu pilkada maupun pemilihan legislatif. Saya pertaruhkan jabatanku, saya pertaruhkan namaku. Saya Rusdi Masse harus dan wajib mendudukkan kursi di DPR RI minimal enam kursi dari Nasdem,” tegasnya.

Khusus untuk di Pilkada serentak di 12 kabupaten/kota di Sulsel, RMS juga mewajibkan kader Nasdem untuk memenangkan momentum Pilkada tersebut.

Pelantikan yang dipusatkan di halaman eks kantor Bupati Sidrap itu dihadiri Wakil Ketua Partai Nasdem Sulsel Tenri Olle YL, Sekretaris Partai Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif dan pengurus Partai Nasdem lainnya seperti Lutfi Halide, Arum Spink, Rudiyanto Lallo dan Rahmatika Dewi, juga Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS).

Usai pelantikan ini, juga digelar musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) Partai Nasdem Sulsel yang pertama 2017 di Puncak Mario Sidrap. (*)

Bapenda Sulsel       DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *