Meski Hujan, Peserta Jalan Sehat PAN Sulsel Tetap Antusias

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR – Meski diguyur, ratusan peserta Partai Amanat Nasional Jalan Sehat Bersama untuk Semua (PANTAS) tetap antusias. Jalan sehat ini dipusatkan di depan Monumen Mandala, Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Minggu (29/1/2017).

Ketua Panitia PANTAS Irfan AB bersama anggota DPR-RI, Thita SYL dan Desy Ratnasari. (Ist.)

Selain diikuti pengurus, kader dan simpatisan PAN se Sulsel, PANTAS dihadiri langsung Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Zulkifli Hasan yang melepaskan peserta jalan sehat dan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Usai jalan sehat, peserta dihibur oleh dua artis senior, kader PAN yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat-Republik Indonesia (DPR-RI), yakni Desy Ratnasari dan Primus Yustisio.

Desy Ratnasari dan Primus Yustisio merupakan artis ibukota yang kini terjun di dunia politik dan memilih bergabung dengan PAN. Desy Ratnasari merupakan presenter dan penyanyi yang terkenal dengan lagu berjudul Tenda Biru. Sedangkan Primus Yustisio populer ketika membintangi Panji Manusia Milenium.

PANTAS merupakan rangkaian acara pelantikan bersama pengurus PAN se Sulsel yang digelar di Hotel Grand Clarion Makassar pada Minggu siang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *