oleh

Hatta Rahman Sebut PAN Sulsel Pelopor Politik Tanpa Gaduh

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Maros HM Hatta Rahman mewakili 23 DPD PAN se Sulawesi Selatan yang dilantik memberikan sambutan didepan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) PAN Zulkifli Hasan di Phinisi Ballroom Grand Clarion Hotel Makassar, Minggu 29 Januari kemarin.

Hatta Rahman saat pelantikan pengurus PAN se Sulsel. (Sulsel Online)

Dalam sambutanya, ia mengatakan bahwa pemilihan ketua dan pengurus PAN di Sulsel telah berjalan dengan tertib dan lancar tanpa riak. Hal itu menjadi bukti seluruh kader PAN, parpol yang lahir dari rahim reformasi ini, telah dewasa dalam berpolitik sekaligus mengabarkan pada Indonesia bahwa PAN di Sulsel menjadi pelopor Politik Tanpa Gaduh.

Bupati Maros dua periode itu juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Sulsel yang diberikan kepadanya untuk memberikan sambutan dan menerima pataka PAN mewakili 23 DPD PAN se Sulsel.

“Kepercayaan ini tentu saja diberikan dengan berbagai pertimbangan dari DPW PAN Sulsel yang menilai DPD PAN Maros sebagai satu-satunya DPD PAN di Sulsel yang berhasil mengantarkan kadernya menjadi pemimpin daerah, yakni kepala daerah dan ketua DPRD,” ungkapnya melaui media, Senin (30/1/2017).

Selain itu, Ketua PAN Maros tiga periode ini dengan bangga menyebut keberhasilannya yang sukses menempatkan 10 orang kader PAN di DPRD Maros dengan kenaikan signifikan 100 persen dari 5 kursi menjadi 10 kursi.

Dia juga sangat menghargai upaya para kader yang pernah menjadi caleg dalam meraih suara di pemilihan legislatif. Penghargaan itu itu dibuktikan dengan memberikan insentif bulanan kepada para caleg sesuai jumlah suara yang diraihnya. Pernyataan ini pun disambut tepuk tangan ribuan pengurus, kader dan simpatisan PAN yang memenuhi ruangan.

Diakhir sambutannya, dirinya menekankan kepada seluruh kader PAN di Sulsel yang dilantik agar bisa lebih kreatif dan inovatif dengan kerja keras dan ikhlas untuk mensejahterakan rakyat. Serta bersinergi bersama seluruh kader dalam memenangkan PAN pada Pemilu 2018 dan Pemilihan Presiden 2019 mendatang. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed