Laudya Cynthia Bella Resmi Dilamar Keponakan Jusuf Kalla

SULSELONLINE.COM – Setelah dua tahun menjalin hubungan, Laudya Cynthia Bella akhirnya dilamar sang kekasih, Afifuddin Suhaeli Kalla. Lamaran berlangsung pada Minggu (29/1/2017), jam 19.00 WIB.

Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Suhaeli Kalla bersama keluarga. (Int.)

Prosesi lamaran ini terlihat cukup meriah meski digelar secara tertutup di kediaman Bella, sapaan akrab artis asal Bandung itu, di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Artis film cantik itu memakai kebaya berwarna baby pink dipadukan dengan hijab warna senada. Sementara, sang kekasih, Afie mengenakan kemeja putih dipadukan dengan jas hitam dan peci khas Makassar.

Usai lamaran, pemeran Citra Arini dalam film ‘Surga yang Tak Dirindukan’ itu tampak bahagia. Dalam akun Instagram Story Bella, ia menulis; “Yeeeeaahhh.” Selain keluarga, tampak Afie terlihat di sana.

“Alhamdulillah, tadi diterima dengan lancar ya. Hari ini pure perkenalan keluarga saja,” ujar kakak kandung Bella, Adit kepada media.

Afie adalah putra Suhaeli Kalla, yang merupakan adik Wapres Jusuf Kalla (JK). Dengan kata lain Afie Kalla adalah keponakan JK. Selama ini, Afie dikenal sebagai pengusaha muda dan pengurus HIMPI. Selama ini, Bella tak pernah mau terbuka membicarakan kisah asmaranya dengan Afie. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *