Irwandi Natsir: PAN Sulsel Siap Hadapi Pilgub 2018

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR – Ketua Bappilu PAN Sulsel, Andi Irwandi Natsir menyebut Partai Amanat Nasional siap menghadapi pemilihan Gubernur Sulsel yang akan dihelat tahun 2018 mendatang.

Ketua Bappilu PAN Sulsel, Andi Irwandi Natsir. (Ist.)

Ia pun menyebut bahwa rangkaian kegiatan pelatikan pengurus PAN se Sulsel yang digelar 29 Januari, pekan lalu itu sebagai ajang konsolidasi kader dan pengurus, serta simpatisan PAN dalam menghadapi Pilgub Sulsel.

“Ini bagian dari konsolidasi internal untuk memenangkan usungan partai. Pilgub Sulsel 2018 harus dipersiapkan dengan matang. Selanjutnya Pileg dan Pilpres 2019, infrastruktur partai harus matang hingga ke akar rumput agar PAN bisa jadi partai terdepan,” ujarnya, Minggu (5/2/2017).

Dia juga menegaskan bahwa setelah pelantikan tersebut, seluruh pengurus sudah bekerja dan siap menang.

“Mereka yang dilantik adalah kader pilihan partai berlambang matahari ini. Jadi setelah dilantik, mereka yang sudah militan pasti sudah bekerja. Jika besok dilaksankan pun, harga mati kemenangan PAN harus diraih,” katanya.

Ditambahlannya, yang mesti digaris bawahi dalam karakter kompetisi PAN adalah ‘Politik Tanpa Gaduh’. Karakter ini tidak ingin ada perpecahan di masyarakat karena adanya politik.

“Kami senantiasa menampilkan politik yang santun, bermartabat, agar hasilnya juga tidak bikin gaduh masyarakat. Agar hasilnya betul-betul dapat menjadi pemimpin, bukan sekedar penguasa,” paparnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *