Hatta Rahman Puji Nurdin Halid dalam Musda Partai Golkar Maros

SULSELONLINE.COM, MAROS – Bupati Maros HM Hatta Rahman memuji Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH), dia pun mengaku banyak belajar kepada NH yang dinilai memiliki kemampuan berpolitik yang maksimal.

Bupati maros HM Hatta Rahman saat membuka Musda Partai Golkar Maros. (BM)

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Musda IX Partai Golkar Maros yang digelar di Gedung Serbaguna Maros, Minggu (12/2/2017).

“Ini suatu kehormatan atas kehadiran Ketua Partai Golkar Sulsel di Maros. Beliau adalah guru saya. Dia memiliki kemampuan lebih baik dari segi politik maupun segi ekonomi,” ungkapnya.

Ketua PAN Maros itu berharap, Golkar bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk membangun Maros lebih sejahtera.

Sementara, NH menyampaikan seruan kepada segenap kader Partai Golkar Maros untuk mendukung program-program pembangunan Pemkab Maros dibawah kepemimpinan Hatta Rahman untuk kesejahteraan masyarakat.

“Pengurus Golkar tidak boleh berbeda dengan pemerintah, kecuali jika pemerintah tidak pro pada rakyat. Ini memang sudah menjadi tradisi partai dari dulu. Tidak pernah ada sejarah Golkar berseberangan dengan pemerintah, termasuk pemerintah daerah,” katanya.

Musda ini juga dihadiri Ketua DPRD Maros Chaidir Syam, Plt Ketua Partai Golkar Maros Ambas Syam, mantan Ketua DPRD Maros Hj Andi Ermawati Nadjamuddin dan ratusan kader, pengurus dan simpatisan Partai Golkar.

Dalam Musda ini, HA Patarai Amir terpilih sebagai Ketua Partai Golkar Maros untuk periode 2016-2020. Ketua Fraksi Golkar DPRD Maros ini menang setelah dua pesaingnya tidak maju. Rusdi Rasyid menyatakan mundur dari pencalonan sedangkan HA Husain Rasul tidak mengembalikan berkas pencalonan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *