oleh

Ichsan Yasin Limpo Resmi Diganti dari Jabatan Bendahara Golkar Sulsel

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR – DPP Partai Golkar secara resmi mengganti Ichsan Yasin Limpo (IYL) dari posisi Bendahara DPD Partai Golkar Sulsel. Hal itu berdasarkan surat keputusan yang diterbitkan pada 12 Februari 2017.

Ichsan Yasin Limpo. (Int.)

“Penggantian beliau langsung oleh DPP Golkar, atas usulan DPD Partai Golkar Sulsel,” kata Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD Partai Golkar Sulsel, Risman Pasigai, Minggu (12/2/2017).

Menurut Risman, alasan penggantian IYL, sebab mantan Bupati Gowa dua periode itu dinilai tidak aktif dalam setiap agenda partai.

“Beliau diganti karena tidak aktif sebagai bendahara. Dan beliau tidak tandatangan kesediaan jadi pengurus. Seandainya beliau aktif, pasti tidak diganti karena beliau kader senior sekali di Golkar,” jelasnya.

Ditambahkannya, dalam SK tersebut, DPP Partai Golkar juga menunjuk Rusdin Abdullah sebagai pengganti IYL. Rusdin sebelumnya menjabat sebagai Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat DPD Partai Golkar Sulsel.

Selain itu, sejumlah jabatan lainnya pada struktur DPD Golkar Sulsel juga ikut mengalami pergeseran. Alasan pergeseran itu, salah satunya juga dikarenakan ketidakaktifan dalam kepengurusan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed