Pengurus Golkar Maros Kompak Minta Roem Dampingi NH pada Pilgub Sulsel

SULSELONLINE.COM, MAROS – Partai Golkar se Kabupaten Maros mengeluarkan pernyataan sikap yang meminta agar Moh Roem diduetkan dengan Nurdin Halid (NH), sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

Pengurus Golkar se Maros saat membacakan dukungan. (Ist.)

Pernyataan sikap itu disampaikan oleh Plt Ketua DPD II Golkar Maros, Ambas Syam dalam pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kabupaten Maros di Gedung Serbaguna Maros, Minggu (12/2/2017)

“Meminta kepada Pak HM Roem untuk mendampingi Pak Nurdin Halid pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang,” kata Ambas Syam yang diikuti oleh seluruh Pimpinan Kecamatan (Pincam) Golkar se Maros.

Dalam kesempatan itu, Partai Golkar Maros juga menyampaikan kesiapan untuk memenangkan NH pada Pilgub Sulsel mendatang. Keputusan tersebut, menjadi keputusan bersama seluruh pengurus di semua tingkatan Partai Golkar di Maros.

“Kami seluruh pengurus kecamatan, desa dan kelurahan Golkar se Kabupaten Maros menyatakan sikap, siap mendukung dan memenangkan Bapak Nurdin Halid sebagai calon Gubernur Sulsel 2018-2023,” ujarnya.

Mereka beralasan, mantan Ketua Umum PSSI itu memiliki kemampuan kepemimpinan yang sangat dibutuhkan masyarakat Sulsel. NH dikenal sebagai pemimpin yang ulet dan pekerja keras, sehingga sudah saatnya memimpin Sulsel.

Bukan hanya dari kader dan pengurus Golkar Maros, puluhan orang yang mengatasnamakan Forum Pemuda Kabupaten Maros juga mendatangi lokasi Musda Partai Golkar Maros ini. Dengan membentangkan spanduk, salah satu dari mereka juga membacakan pernyataan sikap mendukung NH maju di Pilgub Sulsel. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *