Takbir SYL Tandai Tembusnya Underpass Simpang Lima Mandai Maros-Makassar

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo meninjau lokasi Proyek Pembangunan Underpass Simpang Lima Mandai Maros Makassar, Jumat (23/3/2017).

SYL saat meninjau underpass simpang lima Mandai Maros-Makassar. (Humas Sulsel)

Peninjauan ini untuk melihat perkembangan pembangunan underpass yang diharapkan sudah tembus Maros-Makassar. Setelah mengunjungi lokasi proyek, SYL mengucapkan syukur karena ternyata pengerjaan lebih cepat dari target sebelumnya yakni pada 25 Maret 2017.

Kalimat takbir pun terucap dari SYL sebagai tanda pencapaian prestasi dari pengerjaan proyek ini.

“Alhamdullilah, hari ini hari Jum’at, satu pekerjaan besar selesai. lebih cepat dari target. Atas nama rakyat mengucapkan terima kasih. Masalah kita soal ini sekitar 5 hingga 7 tahun terselesaikan,” ucapnya sembari tersenyum.

Lebih lanjut SYL mengatakan, jalan ini sudah bisa digunakan 10 hari sebelum lebaran. Sedangkan proyek air mancur simpang bandara juga diselesaikan di waktu yang sama sehingga menambah keindahan mega proyek ini.

Sejauh ini rencana progress hingga Maret sebesar 76,269 persen sementara realisasi progress sebesar 75,750 persen jadi deviasi yang tersisa 0,519 persen. Adapun panjang jalan yang bisa diselesaikan sepanjang 110 meter yang menghubungkan jalan terowongan poros Makassar-Maros. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *