PAN Maros Berharap Penambahan 20 Kursi pada Pemilihan Legislatif

SULSELONLINE.COM, MAROS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Maros berharap ada penambahan sekitar 20 kursi pada pemilihan legislatif nanti.

Muscab IV DPC PAN se Kabupaten Maros. (Ist.)

Hal itu disampaikan Ketua DPD PAN Maros HM Hatta Rahman pada Musyawarah Cabang IV Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN se Kabupaten Maros di Gedung Serbaguna Maros, Sabtu (8/4/2017).

Menurutnya, PAN membidik suara 50 persen dari total 40 kursi di DPRD Maros. Pada pemilihan legislatif mendatang, jumlah kursi DPRD Maros sudah naik menjadi 40, dibanding saat ini yang jumlahnya 35 kursi.

“Sampai saat ini PAN sudah mencapai 33 persen, jadi saya rasa ini target cukup rasional,” paparnya.

Dia juga memesankan agar para kader partai berlambang matahari terbit itu bisa mengoptimalkan kerja. Agar target perolehan kursi mendatang bisa diraih. Beberapa daerah di Sulawesi Selatan menjadikan Maros sebagai patokan keberhasilan pencapaian partai.

Sementara Panitia Pelaksana yang juga Sekertaris DPD PAN Maros H.A.S Chaidir Syam mengatakan, sejak DPD PAN Maros mengeluarkan surat tugas pada Februari lalu untuk mempersiapkan musyawarah cabang dan ranting di setiap desa, maka hari ini sudah rampung dan akan dilantik.

“Surat keputusan pengurus Komite pemenangan Pemilu Daerah atau KPPD PAN Maros telah rampung untuk persiapan menghadapi Pemilu legislatif yang akan datang,” ujarnya.

Dalam SK tersebut disebutkan Muh Amri Yusuf dan Zulkifli Azis sebagai sebagai Ketua dan Sekretaris KPPD PAN Maros

Kegiatan ini dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel Ashabul Kahfi bersama rombongan, anggota legislatif DPRD Sulsel dari Fraksi PAN A Muh Irfan AB. Kegiatan bertema ‘Politik Tanpa Gaduh’ itu juga dihadiri 1000-an kader, pengurus dan simpatisan DPC PAN dari 14 kecamatan di Maros. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *