Manasik Randa Azzahra Makassar: Tidak Semua Ibadah Umrah Diterima Allah

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR – Pembimbing Umrah Randa Azzahra, Ustaz Alwi menyampaikan bahwa saat ini umrah tidak lagi semata dimaknai sebagai ibadah. Tidak sedikit orang memanfaatkan umrah sekadar sebagai tujuan wisata, hal ini menjadi fenomena yang memiriskan.

Manasik jemaah Randa Azzahra Travel Makassar. (Ist.)

Karena itu, jemaah diingatkan agar memperbaiki niatnya ketika ingin menunaikan umrah. Jika tidak hati-hati, maka uang puluhan juta mereka korbankan sia-sia.

“Ustaz Alwi juga menyampaikan, bahwa tidak semua ibadah umrah diterima Allah subhanahu wata’ala. Maka dianjurkan untuk memperbaiki niat, fokus beribadah, memperbanyak membaca Al Quran dan talbiyah saat berada di Mekah dan Madinah,” demikian disampaikan Direktur Randa Azzahra Andi Nurmaedah Mustari, Selasa (23/4/2017).

Ditambahkannya, paparan Ustaz Alwi itu disampaikannya dalam manasik jemaah Randa Azzahra Travel di Hotel Remcy yang digelar Minggu 23 April lalu. Manasik itu untuk jemaah Randa Azzahra Travel yang akan berangkat pada 2 Mei mendatang.

Dalam acara ini, selain diberikan pembekalan tentang tata cara berihram dan berumrah, manajemen Randa Azzahra juga memberikan kejutan berupa tiga umrah gratis dan tiga tiket gratis Makassar-Jakarta pergi-pulang kepada keluarga jamaah yang hadir.

“Pemberian umrah gratis tersebut semata-mata bentuk rasa syukur kami kepada Allah subhanahu wata’ala dan seluruh jemaah yang memberikan kepercayaan kepada Randa Azzahra untuk melaksanakan ibadah umrah,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *