Open House JK di Makassar Jadi Ajang Temu Tokoh

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR – Wapres RI Jusuf Kalla (JK) menggelar open house di kediaman pribadinya di Jalan Haji Bau Makassar, Selasa (27/6/2017).

Sejumlah tokoh di open house JK. (Sys Milla)

Open house ini dihadiri sejumlah tokoh Sulsel, seperti Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Kapolda Sulsel Irjen Muktiono, Danlantamal VI Laksmana Pertama Yusup dan Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto.

Tokoh-tokoh lainnya yang hadir adalah Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal, Ketua MUI Sulsel KH Sanusi Baco, Pimpinan Pesantren Darul Istiqamah Maros KH Arif Marzuki, juga Bupati Maros HM Hatta Rahman.

Selain itu, open house ini menjadi ajang bertemu para bakal calon Gubernur Sulsel yang akan bertarung dalam Pemilihan Gubernur Sulsel tahun 2018 mendatang, di antaranya Ichsan Yasin Limpo (IYL), Agus Arifin Nu’mang, Nurdin Abdullah dan Nurdin Halid.

Tamu khusus dan karyawan Kalla Group dijamu di taman belakang rumah JK dan dihibur dengan pertunjukan musik Islami. Mereka disajikan menu khas Sulawesi Selatan, seperti Coto Makassar dan Sup Konro.

Tak hanya itu, masyarakat juga mendatangi kediaman JK di Makassar. Masyarakat yang hadir bersalaman langsung dengan JK. Setelah bersalaman dengan JK, mereka mendapat makanan dalam kotak, juga mendapat santunan Rp 100 ribu bagi orang dewasa dan Rp 50 ribu bagi anak-anak. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *