Kadisdik Sulsel Nyaris Tak Pernah Duduk saat Open House Hari Kedua

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR – Hari kedua dari dua hari menggelar open house Idul Fitri 1438 Hijriah di kediaman Kadis Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo kembali disesaki tamu, Rabu (28/6/2017). Ia bahkan nyaris tidak pernah duduk selama hampir empat jam menerima tamu.

None saat menerima tamu di_rumahnya. (Ist.)

Sebagaimana open house hari pertama pada Selasa 27 Juni lalu, digelar dua gelombang penerimaan. Pertama pagi hari dilaksanakan jam 09.00 hingga jam 13.00 wita, sementara malam dimulai pukul 19.00 hingga 22.00 wita.

Selama waktu penerimaan tamu itu, None, panggilan akrab mantan Kadis Perindag Sulsel itu, terus berdiri untuk menyambut dan menyalami gelombang tamu-tamu yang terus berdatangan. Tak hanya menyambut dan bersalaman, None juga dengan sabar meladeni mereka satu per satu yang hendak berfoto bersamanya, baik rombongan maupun orang per orang.

“Saya kira banyakan tamu yang hari pertama, ternyata yang hari kedua ini lebih banyak lagi. Tidak sempat meki duduk baik-baik,” katanya, beberapa saat setelah gelombang tamu mulai surut.

Hari kedua ini None menerima tamu dari kepala sekolah-kepala-sekolah SMK/SMA/SLB se Sulsel beserta staf dan pimpinan UPT Disdik wilayah kabupaten dan kota se Sulsel, ada 24 UPT wilayah.

Meski demikian, tamu dari kalangan keluarga, sahabat, kolega, hingga teman-teman sekolahnya juga masih banyak yang baru berdatangan pada hari kedua ini, baik yang sesi pagi maupun sesi malam.
Pada hari pertama open house, None menerima tamu dari kalangan birokrat-birokrat lingkup Pemprov Sulsel dan para staf serta pejabat lingkup Disdik Sulsel.

Menu-menu yang disajikan di acara ini adalah menu-menu yang menarik dan menggugah selera, ada Pallubasa Serigala, Bakso Ati Raja, Mi Titi, capcai, hingga ayam goreng. Aneka kue pencuci mulut hingga kopi Toraja. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *