Kejadian Aneh di Enrekang: Bayi Lahir Hanya Tiga Jam di Kandungan dan Ucapkan Salam

SULSELONLINE.COM – Warga di Dusun Penja Desa Karueng Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan dibuat geger dengan kabar seorang gadis desa yang melahirkan dengan cara yang tidak biasa.

Ilustrasi bayi baru lahir. (Int.)

Gadis tersebut tidak memiliki suami dan belum pernah berhubungan badan dengan lelaki manapun. Bayi yang dilahirkan UR (19 tahun) itu dikabarkan hanya berusia tiga jam dalam kandungan.

Padahal biasanya kehamilan normal berlangsung hingga sembilan bulan. Kasus ini heboh lantaran informasi tersebut menjadi viral dan bahan perbincangan warga Enrekang.

Sepupu gadis tersebut, Erwin membenarkan kejadian itu, menurutnya kejadian langkah itu tiba-tiba saja terjadi terhadap sepupunya.

“Jadi kemarin perutnya tiba-tiba membengkak hingga tiga jam, setelah itu langsung melahirkan,” katanya, mengutip media, Minggu (2/7/2017).

Dia menjelaskan, bayi yang dilahirkan sepupunya tersebut memiliki bobot tiga kilogram. Anehnya, bayi tersebut langsung mampu mengucapkan salam Assallamualaikum sesaat setelah dilahirkan.

“Kata om saya yang juga kakek bayi itu, setelah dilahirkan bayi tersebut langsung mengucapkan Assalamualaikum sebanyak tiga kali,” ujarnya.

Sayangnya pihak keluarga tidak memperkenankan wartawan dan masyarakat mengambil gambar bayi itu. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *