oleh

RMS Siapkan Tempat untuk Cakka di Partai Nasdem Sulsel

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR – Bupati Luwu Andi Mudzakkar (Cakka) tak perlu berlama-lama ‘menjomblo di partai politik.

RMS, IYL dan Cakka di Rumah Kita. (Ist.)

Pasca dicopot setelah mengajukan pengunduran diri di Partai Golkar, dia dilirik Partai Nasdem. Secara terang-terangan Ketua Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) menyiapkan tempat khusus bagi Cakka.

“Kita siapkan posisi tersendiri bagi Pak Cakka di Nasdem,” tegasnya kepada wartawan, Jumat (7/7/2017).

Pernyataan RMS itu juga disampaikan saat bersama Cakka mendampingi Ikhsan Yasin Limpo (IYL) di press conference di media center Rumah Kita usai peresmian Posko Pemenangan IYL di Jalan Hertasning Makassar, Kamis kemarin.

Baik Cakka maupun RMS, berkomitmen berada berada di barisan Punggawa. Meski keduanya dikerucutkan sebagai calon pasangan IYL, namun keduanya tidak lagi mempermasalahkan siapapun yang ditetapkan.

Sementara itu, Cakka yang memang sejak awal membangun komitmen dengan IYL, menegaskan siap bersinergi dengan Punggawa untuk bersama membangun Sulsel.

Terkait tawaran masuk di Nasdem, sejauh ini, dia belum memberikan jawaban. Meski demikian, jika dia bergabung, maka akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Partai Nasdem. Apalagi, ia bisa menambah daftar kepala daerah dan wakil kepala daerah yang sudah bergabung ke Partai Nasdem.

Untuk diketahui, DPD I Partai Golkar Sulsel memutuskan mencopot Cakka dari jabatannya sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Luwu. Hanya saja, pencopotan itu dinilai tidak tepat, karena Cakka ternyata sudah mengajukan pengunduran diri terhitung sejak 3 Juli. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed