Jebolan Ajang Pencarian Bakat yang Kini Istri Pejabat di Sulsel

Nama Priska Paramita mungkin masih terdengar asing di telinga masyarakat saat ini. Namun, ia sempat terjun ke dunia tarik suara pada 2007 silam. Ia merupakan jebolan sebuah ajang pencarian bakat yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Jebolan Indonesian Idol, Priska Paramita. (Int.)

Sayangnya, perjuangan putri asal Sulsel di ajang tersebut terhenti setelah masuk di delapan besar. Ia pulang setelah menyanyikan lagu Jatuh Cinta karya maestro Titiek Puspa.

Sejak saat itu Priska Paramita menghilang tanpa kabar. Lama tak muncul di layar kaca, ia rupanya kini telah memiliki kehidupan baru yang jauh dari kesan sebagai penyanyi.

Usai menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Makassar, ia dipersunting pada 20 Maret 2011 oleh Adnan Purichta Ichsan yang merupakan putra kedua mantan Bupati Gowa dua periode Ichsan Yasin Limpo.

Karirnya di dunia hiburan mungkin saja meredup, tapi ia memperoleh kesuksesan dan kebahagiaan dari hal lain. Pada Desember 2015 ia resmi menyandang julukan sebagai ibu bupati setelah sang suami, Adnan Purichta, terpilih menjadi Bupati Gowa.

Priska Paramita bersama suami dan anak-anaknya. (Int.)

Priska Paramita membagikan kebahagiaannya sebagai istri dari seorang bupati ke dalam akun instagram pribadinya baru-baru ini. Priska tampak cantik dan anggun mengenakan hijab.

“Tak henti hentinya juga kami juga masih membutuhkan bantuan dan doa kita semua untuk mengawal pemerintahan Bpk Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo dan Bpk Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gowa periode 2016-2021. Semoga di masa pemerintahan beliau, Kabupaten Gowa bisa lebih maju dan makin sejahtera di masa yang akan datang. Amiiinnn,” tulisnya pada akunnya di Instagram.

Priska Paramita dan Adnan Purichta kini telah dikaruniai sepasang putra dan putri yang menggemaskan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *