Pejalan Kaki Berlumur Tinja Saat Mobil Penyedot WC Meledak

Peristiwa naas menimpa pejalan kaki saat sebuah mobil sedot WC yang overcapacity tiba-tiba meledak di jalanan. Akibatnya, sejumlah toko dan pejalan kaki bermandikan tinja.

Pejalan kaki yang berlumur Tai. (Int.)

Seorang saksi mata, Dong Tang menuturkan kejadian itu semula ia kira hanya kecelakaan mobil biasa, sampai ia menyadari tubuhnya dipenuhi tinja.

“Saya tidak begitu memperhatikan, namun baunya menjijikkan. Lalu saya menyadari bahwa sebuah tanki berisi cairan cokelat menjijikkan telah meledak serta menghamburkan isinya ke seluruh penjuru jalan dan orang-orang yang sedang berbelanja atau sedang lewat,” ungkapnya, mengutip media online, Senin (10/7/2017).

Meskipun kejadian ini mengalami kerugian secara material, namun polisi setempat mengatakan tidak ada korban jiwa. Pemilik toko yang keciprat kotoran dari mobil ini terpaksa harus menutup tokonya selama seminggu untuk membersihkan sisa tinja.

Juru bicara perusahaan yang menangani pengumpulan dan penyimpanan limbah dari sistem pembuangan kotoran manusia itu mengatakan, penyebab ledakan ini karena pemeliharaan peralatan yang buruk dan kesalahan teknis pada mobilnya.

Peristiwa ini terjadi di kota Hechi Tiongkok China beberapa waktu lalu, sebagaimana dilansir Daily Mail.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *