Forum Humas Sulsel Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

MAKASSAR, SULSELONLINE.COM – Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Sulawesi Selatan menggelar acara halal bihalal dan silaturahmi Forum Humas Sulsel di Karebosi Condotel Makassar, Kamis (20/7/2017).

SYL pada acara halal bihalal Humas se Sulsel. (Ist.)

Acara ini dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, pejabat Humas pemerintah kabupaten dan kota se Sulawesi Selatan dan beberapa pimpinan media di Makassar.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Devo Khadafi mengatakan, acara ini mempertemukan Forum Humas se Sulsel yang baru dibentuk sekitar dua bulan lalu.

“Forum ini merupakan sebuah wadah para tenaga kehumasan pemerintah kabupaten dan kota se Sulsel. Dibentuk dua bulan lalu dengan tujuan agar ada wadah saling berbagi ilmu dan info tentang kegiatan pemerintah, agar ada kesatuan info pemerintah mulai dari provinsi hingga kabupaten dan kota,” ujarnya.

Dia mengatakan, Forum Humas Sulsel juga menjadi wadah bagi seluruh Humas untuk mendapat akses ke media-media yang ada.

“Ini juga menjadi wadah agar teman-teman di kabupaten atau kota mendapat akses lebih besar ke media. Ini diharapkan dapat memberi nilai tambah khusunya terkait kehumasan,” ujarnya.

Acara yang dikemas santai tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan Syahrul Yasin Limpo dan Devo Khadafi yang menyanyi di hadapan para tamu yang hadir. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *