oleh

IKA 93 Spensa Makassar Sumbang Panti Asuhan

GOWA, SULSELONLINE.COM – Ikatan  Alumni (IKA) angkatan 1993 SMP Negeri 1 (Spensa) Makassar melakukan kunjungan ke dua panti asuhan di Kabupaten Gowa, Jumat (4/8/2017).

Kegiatan sosial IKA Spensa Makassar. (Ist.)

Kunjungan yang dikemas dalam kegiatan bertajuk “IKA 93 Spensa Makassar Peduli” ini untuk memberikan bantuan kepada penghuni dua panti asuhan tersebut.

Penggagas kegiatan, Syuaib Ahmad mengatakan, kegiatan ini akan dilakukan secara berkesinambungan, dilakukan dua kali dalam setahun. Untuk mengingat bahwa masih banyak orang lain yang kurang beruntung dibandingkan kita.

“Kami di IKA 93 Spensa Makassar akan selalu menjalin tali silaturahmi agar tidak terputus. Kami tidak hanya sekedar berkumpul tapi juga melakukan kegiatan positif seperti ini,” ujarnya.

PNS di Pemkab Gowa ini menambahkan, dalam kegiatan itu disalurkan paket sembilan bahan pokok dan pakaian kepada dua penghuni panti asuhan yang terletak di Jalan Matahari dan BTN Aura Pallangga Gowa.

Sementara Bendahara Ika 93 Spensa Makassar Sherly Veronika menyampaikan, sembako dan pakaian yang disumbangkan tersebut berasal dari sumbangan keluarga besar Ika Spensa 93 Makassar.

“Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah bersedia memberikan bantuan kepada panitia,” ujarnya

Terpisah, Ketua Ika 93 Spensa Makassar, M Iqbal menjelaskan, selain melakukan kunjungan ke panti asuhan, Spenda Makassar Peduli juga akan mendatangi rumah sejumlah alumnus untuk membagikan bingkisan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed