Tim Hadi Djamal Makin Semangat Sosialiasi Pasca Baliho Dirusak di Bantaeng

BANTAENG, SULSELONLINE.COM – Meski baru sepekan terpasang, sejumlah baliho bakal calon Bupati Bantaeng Abdul Hadi Djamal dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Baliho bakal calon Bupati Bantaeng Abdul Hadi Djamal yang dirusak orang tidak dikenal di Kecamatan Bissappu. (Ist.)

Baliho yang dirusak salah satunya yang berada di Kelurahan Bontosunggu Kecamatan Bissappu. Selain baliho, puluhan banner ukuran 80 centimeter x 120 centimeter juga hilang.

“Saya yakin ini sengaja dirusak, karena di lokasi juga ada baliho bakal calon yang lain tapi tidak dirusak. Kami akan ganti dengan atribut yang baru,” ujar Tim Hadi Djamal, Mustakim Maddosila, Kamis (10/8/2017).

Baliho yang dirusak itu terletak di depan rumah pendukung Hadi Djamal. Pengrusakan itu terjadi saat pemilik rumah sedang ke Makassar dan rumah tersebut sedang kosong.

Tim Hadi Djamal masih belum berniat melaporkan hal ini ke polisi. Namun, jika hal ini terus berlanjut maka langkah hukum akan ditempuh. Mengantisipasi kejadian serupa tim akan memantau lokasi-lokasi baliho yang rawan dirusak dan sering hilang.

Mustakim meminta agar momentum pilkada ini dimanfaatkan dengan baik untuk belajar berpolitik, berdemokrasi dan saling menghargai walaupun itu beda pilihan.

“Inilah kesempatan untuk melihat siapa bakal calon atau kandidat yang punya ide dan gagasan besar guna melanjutkan pembangunan Bantaeng lima tahun ke depan,” kata Mustakim

Dia meminta kepada semua masyarakat Bantaeng agar tidak memcederai demokrasi lima tahunan ini. Kejadian pengrusakan ini diakuinya semakin memompa semangat Tim Hadi Djamal untuk semakin gencar dan semangat melakukan sosialisasi.

“Ibarat mau bertanding sepakbola, kami itu baru pemanasan, kenapa sudah ada yang kepanasan,” lanjutnya.

Dia menduga bisa saja ada pihak tertentu yang terganggu dengan semakin gencarnya Hadi Djamal melakukan sosialisasi. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *