oleh

Gubernur Sulsel Lantik 183 Pejabat Eselon III dan II

MAKASSAR, SULSELONLINE.COM – Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) melantik 183 pejabat di lingkup Pemerintah Sulawesi Selatan di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (11/8/2017).

Gubernur Sulsel SYL saat melantik 183 pejabat Eselon III dan II. (Ist.)

Sebanyak 183 pejabat tersebut terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) sebanyak 16 orang, Pejabat Adminstrator (Eselon III) sebanyak 68 orang, Pejabat Pengawas (Eselon IV) sebanyak 99 orang. Sembilan dari 16 Pejabat Eselon II yang dilantik merupakan hasil seleksi terbuka dan sisanya rotasi.

SYL mengatakan agar mereka yang terpilih bisa mengemban amanah dan yang tidak terpilih tidak kecewa.

“Sebelumnya saya minta maaf, pada semua yang kecewa, baik itu senior atau tokoh sulsel yang telah menyarankan nama, tapi saya tidak bisa melanjutkan. Saya percaya bahwa jabatan ini bukan hanya karena Syahrul Yasin Limpo, artinya tuhan juga yang menentukan,” ujarnya.

Dia juga berterima kasih kepada mereka yang telah menjabat. Artinya, membantu SYL dalam pemerintahan. Untuk yang baru terpilih menitip pesan agar tidak bersikap sombong.

SYL juga memaparkan terkait keputusan yang sudah ditandatangani secara resmi tidak pernah ia ubah, kecuali dalam satu kesempatan, walaupun tidak dijelaskan olehnya terkait apa.

“Kalau saya sudah tandatangani tidak pernah saya ubah, kecuali satu kali. Kebiasaan saya jangan pilih-pilih tempat, kerja saja. Kalau kita kerja itu harus ikhlas atas nama ibadah,” ungkapnya.

Mereka yang dilantik di antaranya, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Sulsel Abdul Malik Faisal, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Sulsel Fitriani, serta Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Sulsel Devy Khaddafi, serta Kepala Biro Organisasi dan Tatalaksana Setda Provinsi Sulsel Syamsu Rizal. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed