Hadi Djamal Jadi Penguji Mahasiswa S3 UNJ Jakarta

SULSELONLINE.COM, JAKARTA – Bakal calon Bupati Bantaeng Abdul Hadi Djamal menjadi penguji mahasiswa program Doktor (S3) Universitas Negeri Jakarta (UNJ) di Gedung Pascasarjana UNJ, Rabu (16/8/2017).

Hadi Djamal saat jadi penguji mahasiswa S3 UNJ. (Ist.)

Hadi Djamal menjadi penguji seminar proposal disertasi dari mahasiswa atas nama Setya Hadi Winoto dengan judul disertasi Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Quality of Work Life (QWL), Trust dan Integritas Terhadap Organizational Citizenship Behavior pada Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

Dia yang juga alumni program Doktor UNJ menjadi penguji bersama Dr Dedi Purwana Mbus. Sementara yang menjadi Promotor adalah Prof Maruf Akbar.

Pada hari yang sama, Hadi Djamal juga menjadi Co-Promotor Seminar Proposal Disertasi Mahasiswa program Doktor UNJ atas nama Susi Susilawati Harahap. Judul disertasi Susi adalah Evaluasi Program Penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat III Pola Baru Menggunakan Model Goal Oriented Approach Ralph Winfred Tyler (Studi Kasus Pada Penyelenggaraan Diklat Kepemimpinan Tingkat III yang Diselenggarakan Badan Penggembangan Sumber Daya Manusia Provinsi DKI Jakarta).

Sementara yang menjadi Promotor pada seminar proposal disertasi ini adalah Prof. Moch Asmawi yang juga Direktur Program Pascasarjana UNJ.

Tim Hadi Djamal, Mustakim Maddosila mengatakan, selain menjadi Dosen di UNJ, Hadi Djamal juga menjadi dosen di beberapa perguruan tinggi lainnya seperti UHAMKA Jakarta dan Universitas Muhammadiyah Makassar.

“Beberapa agenda Hadi Djamal di bulan Agustus sudah diagendakan di Bantaeng,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *