Hadi Djamal Disapa Bupati Bantaeng di Rakernas PAN

BANDUNG, SULSELONLINE.COM – Bakal calon Bupati Bantaeng Abdul Hadi Djamal menjadi ‘bintang’ di acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Amanat Nasional (PAN) yang digelar di Hotel Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Senin 21 Agustus kemarin.

Hadi Djamal dan Wagub Jawa Barat Deddy Mizwar. (Ist.)

Beberapa kepala daerah seperti Gubernur Jambi Zumi Zola, Walikota Bogor Bima Arya, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar,  Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow, Walikota Kotamobagu Hj Tatong Bara, dan anggota DPR RI Eko Patrio, yang datang di acara tersebut menyapa Hadi Djamal dengan sebutan bupati.

“Apa kabar Bang Hadi, insya Allah Bupati Bantaeng,” kata Zumi Zola.

Hadi Djamal kemudian menanggapi; “Kabar Baik Pak Gubernur. Amin, Terima Kasih doanya,” ujar Hadi Djamal dalam rilisnya, Selasa (22/8/2017).

Hadi Djamal dan Gubernur Jambi Zumi Zola. (Ist.)

 

Hadi Djamal dan Anggota DPR RI Eko Patrio. (Ist.)

 

Hadi Djamal dan Walikota Bogor Bima Arya. (Ist.)

 

Hadi Djamal dan Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow. (Ist.)

 

Hadi Djamal bersama Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Rormasi Birokrasi Asman Abnur dan Walikota Kotamobagu Hj Tatong Bara. (Ist.)

Bahkan dalam  Rakernas PAN akan berlangsung hingga Rabu 23 Agustus itu, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur, juga ikut menyapa Hadi Djamal.

PAN Bantaeng dipastikan akan mengusung Hadi Djamal di Pilkada Bantaeng 2018. Hadi Djamal juga telah mengembalikan formulir di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Hadi Djamal mengaku sangat bersyukur sahabat-sahabatnya yang kini menjadi kepala daerah dan anggota legislatif telah memberikan support atas pencalonannya sebagai calon Bupati Bantaeng. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *