Hadi Djamal Rahasiakan Parpol Pendukung untuk Bertarung di Bantaeng

MAKASSAR, SULSELONLINE.COM – Bakal calon Bupati Bantaeng, Abdul Hadi Djamal, belum mau mengungkap ke publik perihal partai poitik yang akan menjadi kendaraannya pada Pilkada Bantaeng 2018.

“Bukan kejutan lagi kalau saya ngomong sekarang,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (3/9/2017). Dia juga mengatakan, bahwa komunikasi dengan partai politik di Bantaeng terus dilakukan.

Namun dirinya memastikan akan didukung Partai Amanat Nasional (PAN) yang menggontrol dua kursi di DPRD Bantaeng. PAN masih harus mencari parpol koalisi minimal 3 kursi untuk meloloskan Hadi Djamal sebagai calon Bupati Bantaeng.

Anggota DPR RI periode 2004-2009 ini telah mengikuti pemaparan visi misi di Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Di DPRD Bantaeng, Hanura dan PKB masing-masing menempatkan tiga kadernya. Ketika ditanya tambahan koalisi di luar PKB dan Hanura, dia mengatakan proses komunikasi sedang berjalan.

“Saya komunikasi dengan kader parpol mulai dari tingkat daerah, provinsi hingga pusat,” ujar putra pendiri Muhammadiyah, KH Djamaluddin Amien ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *