Sekretaris Bapenda Sulsel Rayakan Ultah Sederhana

MAKASSAR, SULSELONLINE.COM – Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulsel Kemal Redindo Syahrul Putra merayakan hari ulang tahun ke-36, Kamis (7/9/2027).

Sekretaris Bapenda Sulsel Kemal Redindo Syahrul Putra memberikan potongan kue ultah kepada Gubernur Sulsel SYL. (Ist.)

Pada ultah yang berlangsung di Aula Kantor Bapenda Sulsel di Jalan AP Pettarani Makassar itu Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Kepala Bapenda Sulsel H Tautoto TR hadir memberikan ucapan selamat.

Perayaan ulang tahun tersebut berlangsung sederhana yang dihadiri istri dan anak Abang, sapaan akrab Sekretaris Bapenda Sulsel. Seluruh pegawai Sekretariat Bapenda Sulsel juga hadir memberikan semangat.

SYL meminta Sekretaris Bapenda Sulsel harus lebih baik lagi ke depan untuk menjadi pribadi yang lebih berkualitas mengingat umur semakin bertambah terus.

Gubernur Sulsel dua periode itu juga mengingatkan kepada Abang untuk selalu ‘menjaga’ atasan dan bawahannya seperti yang dilakukan mantan Bupati Gowa dua periode tersebut.

Sementara Kepala Bapenda Sulsel menilai Kemal Redindo adalah pribadi yang mau belajar dan mempunyai tekad yang kuat dalam melaksanakan pekerjaan yang diberikan.

Saat didaulat untuk memberikan sepatah kata, Abang mengaku tidak menyangka akan diberikan kejutan seperti perayaan ulang tahun ini.

“Yang saya tahu dari Istri saya adalah ada makan-makan di kantor, namun saya tidak menyangka dihadiri orang sebanyak ini,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *