oleh

Beredar Video Pemuda Ditembak Polisi di Jalan Riburane Makassar

MAKASSAR, SULSELONLINE.COM – Aparat kepolisian Polresta Pelabuhan Makassar melumpuhkan seorang pemuda yang mengancam dan mengejar petugas dengan menggunakan sebilah badik di Jalan Riburane Makassar, Sabtu (9/9/2017).

Pemuda mengamuk di Jalan Riburane Makassar akhirnya tembak Polisi. (Ist.)

Kejadian itu berawal dari seorang petugas yang melintas dan berhenti di depan Raboo Bank dan langsung ditegur oleh pemuda yang kemudian diketahui bernama Candi.

Petugas yang balik menegur kemudian direspon oleh Candi dengan ancaman, bahkan mengejar para polisi yang berseragam lengkap.

Di dalam video amatir yang berdurasi 4.27 detik yang diunggah di laman Celebes Online itu terlihat sejumlah petugas berusaha melumpuhkan pemuda itu dengan menggunakan bamboo, namun dia tetap berusaha mendekat ke arah petugas sambil menggenggam badik yang terhunus.

Beberapa kali tembakan peringatan dari petugas tidak diindahkan oleh Candi yang akhirnya tersungkur di aspal setelah satu pahanya tertembus timah panas Polisi.

Setelah dilumpuhkan dengan tembakan, dia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk mendapat perawatan medis. (*)

Pemkab Maros     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *