PAN se Sulsel Makin Solid Menangkan IYL-Cakka

MAKASSAR, SULSELONLINE.COM – Partai Amanat Nasional (PAN) se Sulawesi Selatan solid mendukung Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Pelantikan bersama pengurus PAN se Sulsel Januari lalu. (Ist.)

Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi menegaskan telah menginstruksikan kepada semua kader untuk mensosialisasikan IYL-Cakka.

“Secara institusi partai, kita sudah menginstruksikan. Tidak ada satu pun kader yang tidak jalan. Intinya PAN Sulsel solid mendukung IYL-Cakka,” tegasnya saat dikonfirmasmasi wartawan, Minggu (9/9/2017).

Dia menuturkan, DPD PAN di 24 kabupaten dan kota se Sulsel telah merancang pemenangam IYL–Cakka di daerah masing-masing. Selain itu, sosialisasi pemenangan IYL-Cakka terus berjalan.

“Dalam waktu dekat, PAN di daerah akan menyebar alat peraga kampanye di setiap kabupaten, kecamatan sampai pelosok-pelosok desa,” ujar Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Diketahui, PAN sudah menyerahkan rekomendasi usungan ke pasangan IYL-Cakka. Di beberapa kontestasi Pilkada, PAN memang tidak pernah berlawanan dengan Ichsan Yasin Limpo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *