oleh

Pemprov Sulsel Gelar Lomba Berhadiah Rp30 Juta 

MAKASSAR, SULSELONLINE.COM – Memperingati Hari Jadi ke-348 Provinsi Sulawesi Selatan yang jatuh pada 19 Oktober mendatang, Pemprov Sulsel menggelar Lomba Foto HUT Sulsel dengan tema “Satu Dekade Membangun Sulsel”.

Lomba Foto Satu Dekade Membangun Sulsel. (Ist.)

Lomba foto ini juga digelar untuk memperingati satu dekade atau sepuluh tahun pemerintahan pasangan Gubernur Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Wakil Gubenur Agus Arifin Nu’mang (AAN).

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Devo Khaddafi mengemukakan, tahun ini merupakan tahun terakhir kepemimpinan SYL bersama AAN menahkodai Provinsi Sulsel, melalui karya foto ini, diharapkan masyarakat mengetahui aktivitas dan pencapaian pemerintah.

Lomba dibuka untuk dua kategori yakni kategori jurnalis dan masyarakat umum. Memperebutkan hadiah total Rp30 juta.

“Terkait foto yang dikirim, apakah harus ada didalamnya foto Pak SYL dan Pak Agus kita serahkan kepada peserta. Kami serahkan kepada dewan juri menilai,” sebutnya.

Sementara itu, salah satu juri Yusuf Ahmad meminta para peserta untuk memperhatikan syarat dan ketentuan lomba.

“Karena temanya luas, dari sosial, budaya dan lainnya, yang harus diperhatikan adalah foto dengan kesesuaian tema, konten foto dan kemampuan khusus dan tingkat kesulitan,” ujar fotografer jurnalistik dan dokumenter ini.

Dari foto peserta yang masuk, akan dipilih 50 foto terbaik. Selanjutnya dipilih 10 pemenang dari dua kategori lomba. Foto finalis juga akan dipamerkan di kawasan Makassar Car Free Day (CFD) sepanjang jalan Jendral Sudirman Makassar, menjelang Hari Jadi ke-348 Provinsi Sulsel. (*)

Pemkab Maros     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *