oleh

Hadi Djamal Masuk 100 Tokoh Nasional asal Sulsel dalam Dialog IKAMI

JAKARTA, SULSELONLINE.COM – Calon Bupati Bantaeng, Hadi Djamal, termasuk dalam 100 tokoh nasional asal Sulawesi Selatan yang diundang oleh Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa Indonesia (PB IKAMI) Sulsel untuk menghadiri dialog nasional di Hotel Sultan Jakarta, Senin malam.

Dialog IKAMI 100 Tokoh asal Sulsel. (Ist.)

Dialog dengan tema ‘Rekontruksi Konsep Kebangsaan dan Kebudayaan Nusantara’ ini dihadiri oleh Sekjend DPP Partai Golkar Idrus Marham, Anggota DPD RI Abdul Azis Kahar Muzakkar dan Imam Besar Masjid Istiqlal Prof Nasaruddin Umar.

Ketua Umum PB IKAMI Sulsel Habil Ngewa, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membincang kondisi kebangsaan secara nasional khususnya kondisi di Sulsel.

Hadi Djamal memberikan apresiasi atas kepedulian mahasiswa asal Sulsel ini dalam menyelenggarakan acara nasional tersebut.

“Terima kasih kepada adik-adik mahasiswa yang telah mengundang saya hadir dalam acara dialog ini. Semoga ini memberi manfaat bagi Indonesia, Sulsel dan Bantaeng,” ujarnya, Selasa (12/9/2017).

Hadi Djamal dalam Dialog IKAMI 100 Tokoh asal Sulsel. (Ist.)

Pertemuan 100 tokoh asal Sulsel tersebut juga bertujuan untuk membahas berbagai persoalan yang ada di Sulawesi Selatan sehingga diharapkan mampu menghadirkan solusi. Selain itu, diharapkan dapat dari dialog tersebut, akan melahirkan gagasan serta solusi bagi bangsa Indonesia.

Habil Ngewa menambahkan, kegiatan ini tidak ada kaitannya dengan Pilkada serentak yang akan digelar tahun depan di Sulawesi Selatan dan beberapa daerah lainnya di Indonesia. Usai acara dialog, Hadi Djamal melakukan salam komando dengan Idrus Marham. (*)

Pemkab Maros     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *