Hadi Djamal Ikuti Fit dan Propert Test di DPP PKB Jakarta

JAKARTA, SULSELONLINE.COM – Bakal calon Bupati Bantaeng Hadi Djamal, kembali mengikuti fit dan propert test di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Kali ini, dia mengikuti tahapan uji kelayakan dan kepatutan di kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB.

Hadi Djamal usai mengikuti fit dan propert test di kantor DPP PKB. (Ist.)

Sebelumnya, Hadi Djamal sudah mendaftar di PKB Bantaeng dan mengikuti fit dan propert test di Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Sulawesi Selatan yang digelar di Pantai Marina Bantaeng pada awal Agustus 2017 lalu.

“Saya berharap dapat bersama-sama dengan PKB pada Pilkada Bantaeng,” ujarnya di kantor DPP PKB di Jalan Raden Saleh Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017) malam.

Untuk diketahui, saat ini Hadi Djamal sudah mendapat dukungan dua kursi dari Partai Amanat Nasional (PAN). Dia masih membutuhkan tambahan tiga kursi untuk memuluskan langkahnya bertarung di Pilkada Bantaeng.

Di DPRD Bantaeng, PKB mempunyai wakil tiga orang. Selain di PKB, Hadi Djamal juga sudah mengikuti uji kelayakan di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang juga memiliki tiga kursi di DPRD Bantaeng. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *