oleh

Jalan Layang Maros-Bone Diharap Rampung Desember Ini

MAROS, SULSELONLINE РGubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) didampingi Kepala Bidang Pelaksanaan Pembangunan dan Pengujian Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) XIII Budiamin meninjau mega proyek elevated road atau jalan layang Maros-Bone di Pattunuang Maros.

SYL saat meninjau pengerjaan jalan layang Maros-Bone. (Ist)

Kepada SYL dan rombongan, Budiamin menjelaskan bahwa pembangunan elevated road ini dimulai November 2015, sampai Desember 2017. Tapi ada perpanjangan waktu sampai Juni 2018.

“Sampai saat ini, perkembangan elevated road ini sudah mencapai 59 persen, khusus untuk konstruksi sudah mencapai 90 persen,” ujarnya.

Terkait dengan masih ada pembebasan lahan yang belum selesai, SYL mengatakan, pembebasan lahan itu harus bisa diselesaikan, akan tetapi jangan merugikan rakyat.

“Hari ini kita on the spot untuk melihat pembangunan. Saya memahami kalau kalau ada perpanjangan waktu, tapi saya berharap Desember ini sudah selesai,” jelasnya.

SYL melanjutkan, pembangunan proyek ini, juga akan dibuat di dalam Kota Makassar, tepatnya di sepanjang Jalan Pettarani. Ini juga diharapkan bisa selesai pada Desember nanti. (*)

Pemkab Maros     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *