Sudirman Sulaiman Bertemu Tokoh Masyarakat Maros

MAROS, SULSELONLINE.COM – Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman (ASS) yang berpasangan dengan Bakal Colon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) mulai melakukan sosialisasi ke masyarakat.

A Sudirman Sulaiman di kediaman Hj Suhartina Bohari di Maros. (Ist.)

Alumnus Fakultas Teknik Unhas itu melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan perwakilan pemuda di Kabupaten Maros. Pertemuan tersebut berlangsung di rumah Anggota DPRD Kabupaten Maros Hj Suhartina H Bohari, Jum’at (13/10 2017).

Dihadapan puluhan tokoh masyarakat dalam pertemuan yang dipandu master od ceremony (MC) kondang Maros Lory Hendrajaya itu, ASS memperkenalkan diri sebagai bakal Cawagub dan meminta dukungan.

Apalagi Maros punya kesan istimewa, beberapa tahun lalu, dia pernah tinggal di Maros saat melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Marumpa Kecamatan Marusu. Sehingga dirinya punya hubungan emosional dengan Maros.

“Saya berharap dukungan dari masyarakat Maros, utamanya pemuda yang hadir saat ini. Pemuda harus hadir dalam setiap momentum perubahan,” ujarnya.

Sementara itu tuan rumah, Hj Suhartina H Bohari bersama suami Hasrul Lulu menyampaikan terima kasih atas kunjungan ASS. Pihaknya berharap pertemuan ini bulanlah pertemuan yang terakhir, walaupun hanya pertemuan kecil tapi akan memberi perubahan yang besar.

“Kami sangat senang dan merasa bersyukur bisa bersilaturahim dengan Bapak ASS, insha Allah sebagai warga Maros dan tuan rumah acara ini, kami akan berjuang bersama ASS terkhusus di Maros. Ke depan, kami akan membentuk tim pemenangan,” ungkap Hasrul Lulu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *