Tim Futsal Dinas Ketahanan Pangan TPH Sulsel gelar Latihan Perdana

MAKASSAR – Setelah setahun fakum tim futsal Dinas Ketahanan Pangan TPH Sulsel menggelar Latihan Perdana di Lapangan Futsal Holic Jalan Monginsidi Baru Makassar, Sabtu (11 /11/2017).
Latihan perdana ini diawali dengan jogging lari-lari kecil selama 5 – 10 menit agar temperatur tubuh kembali ke kondisi normal. Selain itu juga untuk mengembalikan kelenturan otot-otot dengan melakukan stretching statis agar tubuh menjadi rileks dan mempercepat kembali ke kondisi normal.
Agar lebih kompak dan tetap menghangatkan suasana tim, para pemain dibagi dalam beberapa tim dan saling berhadapan (bertanding).
Keseruan pun nampak saat salah satu tim memenangkan pertandingan, sorak sorai pun membuat kondisi latihan begitu cair dengan tawa lepas para pemain.
Saat ditemui usai latihan Andi Achmad Mulya, Humas DKPTPH Sulsel, mengungkapkan, kekompakan tim masih perlu ditingkatkan. “Masih ada beberapa pemain yang kurang meningkatkan rasa kekompakan ini,” ujarnya
Agenda latihan rutin terus akan kita lakukan untuk meningkatkan performa dan kekompakan tim agar terjaga dengan baik.
Selain itu juga akan melakukan latih tanding dengan instansi lain untuk mengukur kemajuan hasil latihan agar makin solid baik dari segi teknik, fisik, maupun mentalitas tutup Uyha.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *