Deng Ical-Ije Mulai Sebar Atribut DIAji di Makassar

MAKASSAR, SULSELONLINE.COM – Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal dan Iqbal Djalil mulai melakukan sosialisasi.

Deng Ical pasang atribut DIAji.

Pasangan dengan akronim DIAji itu ikut menyebar alat peraga ke sejumlah titik strategis di Makassar, Rabu (22/11/2017). Dalam penyebarannya, pasangan DIAji lebih mengutamakan gotong royong dalam memassifkan gerakannya jelang Pilwali Makassar.

Deng Ical (Syamsu Rizal) maupun Ije (Iqbal Djalil) turun langsung bersama timnya melakukan pemasangan alat peraga ini.

“Inimi kelebihannya Deng Ical. Dia tidak hanya bisa memerintah timnya. Tapi dia juga ikut berbaur, bersama-sama dan bergotong royong,” ungkap Mustamin, tim mandiri Deng Ical.

Dia menambahkan, kehadiran langsung kandidat di tengah-tengah tim, tentu tidak hanya membuat tim makin bersemangat. Akan tetapi makin menambah daya dorong dan daya juang tim dalam bekerja.

“Kalau kandidat saja ikut mengangkat baliho, bagaimana kami dengan tim? Tentu kami harus berbuat lebih dari itu,” tuturnya.

Demikian juga dengan Ije, bersama timnya, legislator Makassar itu ‘bergerilya’ di Makassar Timur yang merupakan daerah pemilihannya, meliputi Biringkanaya dan Tamalanrea.

“Inimi asli bekerja dengan sumber daya tim. Bekerja dengan sumber daya sendiri. Bekerja dengan sumber daya relawan. Tidak ada tekanan, apalagi mobilisasi. Yang tidak kalah pentingnya, tidak ada pelanggaran hukum untuk mencapai tujuan,” ujar Irwan Ade Saputra, eks Jubir Danny-Ical. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *