DP dan Indira Resmi Berpasangan untuk Pilkada Makassar

MAKASSAR, SULSELONLINE.COM – Moh Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto (DP) dan Indira Mulyasari resmi berpasangan sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar periode 2019-2023.

Deklarasi DIAmi untuk Pilkada Makassar. (Ist.)

Pasangan berkaronim DIAmi ini melakukan deklarasi di Anjungan City of Makassar Pantai Losari Makassar dengan dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan, Rabu (22/11/2017).

Menurut DP, deklarasi itu berjalan lancar dan ia berharap rencananya ke depan dapat berjalan seperti keinginannya. Meski belum ada parpol pengusung yang memberi rekomendasi, dia mengatakan telah memiliki rencana matang.

“Walaupun seperti itu, jejaring rakyat kita juga sudah siap, karena kita juga tak mau takabur berharap dukungan, nanti kita lengah, ini namanya politik. Dua jalur ini kita siap, tetapi kita berharap dukungan partai,” katanya.

DP mengklaim telah memiliki dukungan hingga 86 persen suara. Disampaikannya, dukungan masyarakat Makassar sudah hampir 400 ribu. Dia juga mengklaim telah memiliki dukungan dari 11 partai dengan total 32 kursi.

“Saya mau jalur parpol, kecuali parpol buntu, saya pilih perseorangan. Partai yang potensi ada 32 kursi, total yang punya kursi 7 dan tak punya kursi 4. Nanti satunya saya umumkan,” tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *