Biadab! Kepala SD di Makassar Cabuli Muridnya

MAKASSAR, SULSELONLINE.COM – Kepala sekolah salah satu Sekolah Dasar (SD) di Makassar, Said Sangkala, harus berurusan dengan aparat Kepolisan, atas kasus asusila. Ironisnya, yang menjadi korban sang kepala sekolah adalah dua siswinya yang masih duduk dibangku kelas 4, yakni IR dan SB.

Ilustrasi pencabulan siswi. (Ist.)

Ulah bejat itu dilakukan kepala sekolah ini berkali-kali sejak bulan Agustus lalu. Ulahnya kemudian terungkap saat korban melapor ke orang tuanya. Kasus ini tengah ditangani Polsek Wajo wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengemukakan, kejadiannya sejak bulan 8. Pelaku melecehkan dua korban dengan cara yang berbeda.

“Korban yang satu kemaluannya dielus-elus dan dimasukkan. Sementara yang satu lagi dipegang-pegang. Modus pelaku adalah dengan memanggil korban ke ruangan kerjanya. IR dilecehkan empat kali sedangkan SB dua kali,” ujarnya.

Said Sangkala pun telah dibekuk anggota Polres Pelabuhan Makassar. Namun ternyata dari pengakuan pendamping korban dari pihak keluarga, selain korban berinisial IL dan SB, ada dua korban lainnya yang juga belum ketahuan.

Pendamping korban, Andi Sri Wulandari menyampaikan, sebenarnya ada empat korban dari nafsu bejat pelaku tapi dua belum bisa diketahui lantaran belum adanya laporan di Kepolisian.

Dia berharap pelaku tersebut bisa segera dipecat dari sekolahnya bahkan dari jajaran pemerintahan di Kota Makassar karena dinilai telah melanggar batas.

Sementara Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Kota Makassar, AKP Rustian Efendi mengemukakan, berdasarkan hasil pemeriksaan korban, pelaku sudah mencabuli korban sebanyak empat kali yang dimulai dari bulan Agustus.

“Hasil visum ditemukan luka robek pada alat kelamin korban,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *