Karni Ilyas dan Felix Siauw Sindir Denny Siregar?

SULSELONLINE.COM – Warganet di sosial media masih ramai membicarakan Indonesia Lawyers Club (ILC) TV One pada Selasa 5 Desember lalu. Penyebabnya, Permadi Arya alias Abu Janda dan rekannya, Denny Siregar dinilai kalah debat melawan penceramah Felix Siauw.

Ciutan Denny Siregar dan Karni Ilyas di Twitter. (Ist.)

Bahkan, para pembicara yang hadir pada malam itu, diduga saling sindir melalui cuitan di Twitter.

Denny Siregar mengaku kecewa dengan ILC yang dipandu Karni Ilyas itu. Menurutnya, ILC malam itu dinilai tak menarik tidak seperti awal-awal kemunculannya.

“#ILCReuni212 Saya seperti kehilangan ILC diawal-awal kemunculannya yang greget. ILC menjadi seperti ajang curhat dan keluh kesah panjang daripada sebuah model diskusi yang menarik,” tulis pria kelahiran Medan Sumatera Utara (Sumut) ini pada akunnya di Twitter, sambil menandai akun @karniilyas.

Tak lama setelah cuitan itu, Karni Ilyas pada akunnya di Twitter @karniilyas membuat sindiran yang diduga membalas cuitan Denny Siregar tersebut.

“Kalau kamu tak pandai menari, jangan lantai kamu bilang terjungkat (jangan lantai kamu salahkan),” tulisnya, mengutip media, Kamis (7/12/2017).

Cuitan Karni Ilyas dinilai netizen sebagai sindiran bagi Denny Siregar dan mendapat berbagai tanggapan.

“Jangan kau salahkan ILC karena kebodohan mu tapi salahkan perilakamu dan perbaiki ilmu mu baru berkoar koar,” tulis akun @JeslinCindy.

“Kemasan ILC sangat rapi dan cantik, pamer kebodohan itu menjadi sempurna, ketika sang pelawak berhasil membuat penonton terpingkal2 loncat dari kursinya, tapi pelawak tidak menyadari kekonyolan yg sdh terjadi,” sindir akun @kawanabadi.

Sementara di akun twitter Ustad Felix Siauw, pria berdarah Tionghoa ini menulis cuitan serupa dengan Karni Ilyas.

“Sebaik-baik sikap setelah salah itu ya istighfar, lalu memperbaiki diri. Bukan tak pandai menari menyalahkan lantai, atau malah pongah dan kembali membuat fitnah, semoga kita termasuk yang mampu mengambil pelajaran,” tulisnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *