Randa Azzahra Makassar Jalankan Umrah di Penghujung Tahun

MAKASSAR, SULSELONLINE.COM – Biro perjalanan umrah, Randa Azzahra Makassar kembali memberangkatkan jamaah umrah di penghujung tahun 2017 ini. Program perjalanan umrah selama 13 hari itu dimulai pada 12 Desember lalu, menggunakan penerbangan langsung dari Makassar ke Madinah.

Pemilik Randa Azzahra Makassar, Andi Nurmaedah Mustari mengemukakan, ada beberapa keuntungan jika mengambil paket umrah dengan penerbangan lansung, di antaranya tidak perlu repot transit di Jakarta dan di negara lain.

Selain itu, melakukan umrah di bulan Desember adalah waktu yang cukup baik. Bulan ini adalah periode musim dingin di kawasan Arab Saudi, karena itu kita akan berumrah dengan cuaca dingin dan merasakan suasana berbeda di Mekah dan Madinah.

“Yakni suasana yang tidak begitu ramai di kawasan sekitar Masjid Nabawi dan Masjidil Haram,” ujarnya.

Melaksanakan ibadah suci umrah pada bulan Desember juga bisa dilakukan sebagai momen untuk muhasabah di penghujung tahun. Kita dapat mengevaluasi perbuatan yang telah dilakukan di sepanjang tahun-tahun terakhir. Dengan suasana yang khusuk yang didapatkan ketika berada di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

Ditambahkannya, program umrah di bulan Desember pun telah banyak ditawarkan oleh agen travel dengan harga promo. Tentu saja agar ibadah umrah bisa dilakukan dengan biaya yang lebih murah namun tetap berkualitas. Tetapi tetap perlu hati-hati dalam memilih agen travel umrah yang manawarkan program paket umrah yang murah.

Untuk setiap program umrah, Randa Azzahra Makassar menggunakan hotel bintang 5 dan bekerjasama dengan konsorsium resmi sejak tahun 2012. Sehingga telah terpercaya dan berpengalaman serta sudah memiliki izin dan terdaftar di Kementrian Agama Indonesia.

“Terima kasih atas kepercaan jamaah dan calon jamaah, semoga selalu amanah,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *