Emak-emak Dominasi Relawan Prof Andalan di Maros

SULSELONLINE.COM, MAROS – Bakal Calon Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah (NA) melantik dan mengukuhkan Relawan Kreatif Prof Andalan Maros di Gedung Serbaguna Maros, Minggu (24/11/2017).

Pelantikan relawan yang mengintegarasikan hingga koordinator desa dan koordinator kelurahan ini dihadiri oleh sejumlah pimpinan parpol di Sulsel dan legislator Maros.

Relawan yang dilantik ini sebanyak 150 relawan, didominasi oleh Ibu Rumah Tangga (IRT) atau populer dengan sebutan emak-emak dari 14 kecamatan di Maros. Perempuan dipercaya bisa mendapatkan suara yang lebih banyak.

Prof NA mengatakan, semua relawan Maros menginginkan pembangunan pesat dan kesejahteraan. Karenanya, dia berterima kasih atas dukungan pendukung dan parpol pengusung.

“Dalam mengahadapi Pilgub Sulsel 2018, berbagai serangan politik yang didapatkannya. Namun hal tersebut tidak mempengaruhi kepercayaan warga terhadap Prof Andalan,” ungkapnya.

Acara pengukuhan ini dihadiri pimpinan parpol, di antaranya Wakil Ketua PAN Sulsel A Muh Irfan AB, Sekretaris PKS Sulsel Muh Taslim Tamang, Sekretaris PAN Maros H.A.S Chaidir Syam, Ketua PDIP Maros Muh Arsyad, Ketua Partai Gerindra Maros Muh Ilyas dan undangan lainnya. Mereka melakukan orasi politik. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *