Toko Kue di Makassar Enggan Ucapkan Selamat Natal

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR – Salah satu toko kue di Makassar, Chocolicious, menjadi viral setelah tokonya enggan menulis ucapan selamat Natal yang dibuat di atas kuenya.

Dengan segala kerendahan hati dan segala hormat. Sebelumnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami dari Chocolicious Indonesia belum bisa memberikan atau menyediakan tulisan ucapan selamat Natal dan semisalnya.

Bukan berarti kami tidak menghargai agama mas/mba. Akan tetapi dengan segala hormat inilah yang harus kami jalankan dari prinsip agama kami. Sekali lagi kami mohon maaf dari hati kami yang paling tulus dan rasa saling menghormati dan menghargai sebagai anak bangsa Indonesia.

Kami tetap menyediakan kartu ucapan dan papan cokelat sebagai kelengkapan pesanan mas/mba. Silakan diberikan ucapan sendiri. Sekali lagi, kami mohon perkenaannya.

We love you, Chocolovers

Hormat kami,
Chocolicious Indonesia.

Karena hal itu, banyak yang mendukung sikapnya, tetapi banyak pula yang tak setuju. Seperti akun Instagram artis Ari Wibowo yang bahkan menyebutnya intoleran. Karenanya, Chocolicious banyak dirundung warganet.

Sebelumnya, Chocolicious resmi mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada Rabu 20 Desember lalu. Sertifikat halal produk kue cokelat ini diserahkan langsung Direktur Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetik (LPPOM) MUI, Tajuddin Abdullah, kepada Chief Operating Officer (COO), Fika Kurniawaty.

Chocolicious merupakan produk coklat pertama yang mengantongi sertifikat halal dan terbilang cepat dalam melakukan pengurusan sertifikat, yakni delapan hari. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *