oleh

Warga Makassar Dibuat Geger Penemuan Bayi di Gereja

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR – Sehari jelang perayaan Natal 2018, warga kota Makassar digegerkan dengan penemuan bayi di Gereja YHS di Jalan Gunung Latimojong Kecamatan Bontoala Kota Makassar, Minggu (24/12/2017).

Bayi berjenis kelamin perempuan yang diduga baru saja dilahirkan ditemukan tergeletak di tempat sampah dalam toilet lantai 2 gereja tersebut.

Penemuan bayi ini pertama kali dilaporkan oleh Cleaning Service, Dian (21), yang juga sebagai orang yang pertama kalinya menemukan bayi tersebut sekitar jam 08.30 Wita.

Awalnya ia curiga lantaran pintu toilet tidak tertutup dan menemukan bercak darah di lantai. Dia kemudian melaporkan kejadian itu ke petugas security dan Satpol PP serta pengamanan dari Polsek Bontoala dan Koramil Bontoala yang sedang melakukan penjagaan Perayaan Natal.

Setelah dipastikan sosok mencurigakan tersebut merupakan bayi yang masih hidup, aparat keamanan langsung melarikannya ke Rumah Sakit Sitti Hadijah di Jalan Kartini Makasaar. Kondisi bayi tersebut saat ini telah menerima penanganan dan dalam keadaan sehat.

“Hingga saat ini kami masih mengidentifikasi orangtua yang membuang bayinya, kami akan telusuri melalui saksi-saksi dan rekaman CCTV,” ucap Kapolsek Bontoala, Kompol Afiuddin, melalui media. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed