oleh

Bro Rivai: Perjuangan Belum Berakhir!

MAKASSAR, SULSELONLINE.COM – Bakal calon Gubernur Sulsel, Abdul Rivai Ras (Bro Rivai) memberi ucapan selamat kepada pasangan Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo (AAN-TBL) atas keberhasilannya memperoleh rekomendasi Partai Gerindra untuk di Pilgub Sulsel mendatang.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar, Bro Rivai digadang-gadang akan mendampingi AAN pada Pilgub Sulsel ini. Bahkan, sempat terjadi komunikasi politik antara Bro Rivai dan AAN sebelumnya akhirnya AAN memantapkan diri menggandeng TBL dan diusung Gerindra.

“Dari hati yang paling dalam dan dengan semangat sportifitas, saya ingin mengucapkan selamat kepada senior saya, Wakil Gubernur Sulsel Bapak Agus Arifin Nu’mang dan Bapak Mayor Jenderal TNI Purnawirawan ‎Tanribali Lamo atas keberhasilannya merebut rekomendasi Partai Gerindra,” kata Bro Rivai, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/1/2018).

Menurut lelaki yang telah bersosialisasi sejak 2016 lalu itu, kompetisi sejatinya selalu melahirkan pemenang dan‎ tidak pernah melahirkan pecundang. Begitupun dalam politik, pihak yang tidak mendapatkan piala tidak berarti kalah. Justru itu merupakan kemenangan-kemenangan kecil.

“Dan saya yakin 08, nama sandi Prabowo Subianto, pasti telah mempertimbangkan dengan baik‎ sehingga memutuskan untuk mengusung paket AAN-TBL di Pilgub Sulsel,” tandas akademisi yang mengusung visi kemaritiman itu.

Bagi Bro Rivai, kompetisi saling berebut dukungan parpol merupakan pengalaman politik yang membangun dan mengasah kepemimpinan setiap bakal calon yang terlibat. Apalagi, menurutnya, persaingan seperti itu mengharuskan kandidat memiliki kemampuan lobi dan negosiasi di atas rata-rata.

“Dua tahun saya berjuang di Sulsel merupakan medan perjuangan yang seru lagi mengharukan. Bagi saya perjuangan belum berakhir. Masih banyak potensi-potensi lain yang menanti di masa depan,” tambahnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed