Prof NA Harap Maros Jadi Basis Kemenangan

MAROS, SULSELONLINE.COM – Bakal calon (balon) Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah bertandang ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Maros, Kamis (18/1/2018). Kunjungan ke DPD PAN Maros ini diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Maros H.M Hatta Rahman beserta pengurus DPD PAN Maros.

Ini adalah kunjungan pertama Prof NA ke DPD PAN Maros sejak NA mendaftar ke KPU Sulsel. Dalam kunjungannya, NA berterima kasih atas dukungan PAN ke pasangan NA-ASS sehingga memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU.

“Kalau di Maros saya tidak meragukan suara NA-ASS, kami sangat yakin Maros dapat menjadi penentu kemenangan NA-ASS dengan sumbangsih suara yang besar,” ujar Bupati Bantaeng dua periode ini.

Dia menambahkan, Maros adalah salah satu basis dari NA-ASS sedangkan untuk daerah selatan pihaknya sangat optimis dapat meraup suara besar mengingat posisinya sebagai Bupati Bantaeng.

Dia juga menyebut, sampai saat ini survei internal terakhir cukup bagus, namun pihaknya mengaku tidak ingin terlena dengan hasil survei yang bagus.

“Kita tetap harus menjaga basis-basis suara meskipun unggul, tim tidak boleh terlena dengan hasil yang sudah ada,” paparnya.

Dalam kunjungannya, NA melakukan tatap muka dengan jajaran pengurus DPD PAN Maros, ketua-ketua DPC PAN se Kabupaten Maros serta bakal caleg dari PAN Maros.

Sementara itu, Sekretaris PAN Maros A.S Chaidir Syam mengatakan, PAN Maros siap mendukung penuh NA-ASS dan memenangkan NA di Kabupaten Maros. Mengingat jumlah kursi yang dimiliki PAN Maros yakni 10 kursi, maka pihaknya optimis Maros dapat menyumbang suara NA secara signifikan.

“Intinya PAN Maros siap berjuang memenangkan NA di Maros dan insya Allah PAN Maros akan berkontribusi besar dalam kemenangan NA-ASS,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *